Friday, November 4, 2016

Download Ninja Chipmunk v1.1.2.4 MOD APK (Unlocked All Characters) Terbaru

  No comments
http://devinapk.blogspot.com/
Ninja Chipmunk MOD APK
Download Ninja Chipmunk MOD APK Terbaru - Apa kabar teman - teman semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru 2016 yaitu Ninja Chipmunk MOD APK. Game Ninja Chipmunk MOD ini merupakan sebuah game android yang baru saja dirilis versi terbarunya kemarin. Namun meskipun tergolong game baru, game ini mampu memikat banyak para gamers untuk memainkannya, dan terbukti game ini pun memperoleh rating yang tinggi di play store.

Ninja Chipmunk MOD APK Free Download - Game Ninja Chipmunk APK MOD ini sendiri merupakan sebuah game android yang bergenre Action Game yang sangat seru sekali untuk dimainkan dismarthone. Ninja Chipmunk APK Data ini sendiri berlatar belakang tentang para ninja chipmunk atau ninja tupai yang berpetualang menghadapi para musuh dan bos musuh yang sudah menantinya di akhir perjalanan.

Ninja Chipmunk APK Free Download - Dalam game Ninja Chipmunk APK ini sendiri terdapat beberapa karakter yang bisa kalian kumpulkan dan gunakan untuk berpetualang. Dan masing - masing dari karakter yang terdapat dalam game Ninja Chipunk MOD Data ini sendiri memiliki skill atau kemampuan yang berbeda - beda, penampilan yang berbeda - beda pula dan tentunya sangat keren sekali.

Ninja Chipmunk APK Full Unlocked - Cara bermain game Ninja Chipmunk APK Full Version ini sendiri tergolong cukup mudah, yaitu kita hanya perlu mengendalikan Karakter Ninja Chipmunk yang telah kita pilih untuk bergeser ke kanan, ke kiri dan melempar senjata pada musuh - musuh yang menghalangi dalam perjalanan kita. Oleh karena itu bagi kalian pecinta game android khususnya pecinta game action, kalian wajib untuk mencoba game Ninja Chipmunk Unlocked All Characters ini pada smartphone kalian agar dapat merasakan keseruannya.

Features :

  • Characters diversity
  • Great graphics and sound
  • 5 map is : Metal, Wood, Water, Fire Earth according to Eastern plilosopky
  • 2 mode story & endless
  • 12 power up including weapons and ninja magic

Screenshot : 

http://devinapk.blogspot.com/
Ninja Chipmunk MOD
http://devinapk.blogspot.com/
Ninja Chipmunk APK MOD
http://devinapk.blogspot.com/
Ninja Chipmunk APK
http://devinapk.blogspot.com/
Ninja Chipmunk MOD APK Free Download

Baiklah itu saja sedikit penjelasan saya mengenai game Ninja Chipmunk v1.1.2.4 MOD APK (Unlocked All Characters) Terbaru ini. Jika kalian sudah pada penasaran dengan gamenya, silahkan saja downlaod gamenya pada link download yang telah tersedia dibawah. Install gamenya pada smartphone kalian masing - masing, lalu mainkan gamenya dan rasakanlah sensasi ketegangan dan keseruan yang ada di dalam game ini.

Link Download :

Ninja Chipmunk v1.1.2.4 MOD APK (Unlocked All Characters) Terbaru

No comments :

Post a Comment