Wednesday, November 9, 2016

Download BBM MOD Kyuubi v3.1.0.13 APK Terbaru Gratis

  No comments
http://devinapk.blogspot.com/
BBM MOD Kyuubi v3.1.0.13 APK
Download BBM MOD Kyubi v3.1.0.13 APK Terbaru Gratis - Apa kabar teman - teman semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah BBM MOD Terbaru 2016 yaitu BBM MOD Kyubi v3.1.0.13 APK. Di lihat dari namanya pasti kalian sudah bisa menebak bukan BBM MOD yang satu ini bertemakan apa?. Yap, tepat sekali. BBM MOD Kyubi ini bertemakan sebuah karakter bijuu atau binatang legenda pada anime jepang yang terkenal yaitu NARUTO.


BBM MOD Naruto Kyubi - Dan BBM MOD Kyubi APK yang saya bagikan kali ini sendiri merupakan sebuah hasil karya teman saya sendiri yaitu Isron Erfandy, yang kembali mengupdate versi terbaru BBM MOD Tema Kyubi yang beberapa bulan yang lalu ramai dicari dan digunakan. BBM MOD Kyubi Kurama yang saya bagikan kali ini selain memiliki tampilan yang sangat bagus dan keren, BBM MOD ini pun juga memiliki fitur - fitur yang lengkap dan tidak kalah kerennya dengan BBM MOD lainnya.

BBM MOD Kyuubi - Selain itu di dalam BBM MOD Kyuubi v3.1.0.13 ini pun juga terdapat fitur baru yaitu BBM Game yang di dalamnya terdapat beberapa game seru seperti game Halloween Bubble Shooter. Dan juga BBM MOD Kyuubi Terbaru yang saya bagikan kali ini juga memiliki ukuran file yang terbilang cukup kecil, yaitu hanya sekitar 20 MB saja, sehingga bisa digunakan pada smartphone yang memiliki kapasitas RAM 512 MB ke bawah.

Fitur BBM MOD Kyuubi v3.1.0.13 APK :

  • Show / Hide Inbox Notification
  • Block Read Status
  • Show / Hide Floating Action Button
  • Set DP Without Cropping
  • Save Timed Picture
  • Bottom Maintab Picture
  • Bottom Maintab Bar
  • And Many More

Screenshot :

Modder : Isron Erfandy
http://devinapk.blogspot.com/
BBM MOD Kyuubi v3.1.0.13
http://devinapk.blogspot.com/
BBM MOD Kyubi v3.1.0.13 APK
http://devinapk.blogspot.com/
BBM MOD Kyubi v3.1.0.13

BBM MOD Terbaru 2016 - Baiklah itu saja sedikit penjelasan saya mengenai BBM MOD Kyuubi v3.1.0.13 APK Terbaru Gratis ini. Jika kalian sudah pada penasaran dengan BBM MOD Terbaru ini, silahkan saja kalian download BBM MOD ini pada link download yang telah tersedia dibawah. Kemudian install BBM MOD Kyubi ini pada smartphone kalian masing - masing dan rasakanlah sensasi menggunakan BBM dengan tampilan dan fitur - fitur yang keren dan berbeda.

Link Download :

BBM MOD Kyuubi v3.1.0.13 APK Terbaru Gratis
Download [Server 1] || Download [Server 2]

No comments :

Post a Comment