Sunday, November 6, 2016

Download BBM MOD Kimochi Messenger v3.1.0.13 APK Terbaru

  No comments
BBM MOD Kimochi Messenger v3.1.0.13 APK Terbaru Gratis - Apa kabar teman - teman semuanya, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah BBM MOD Terbaru 2016 yaitu BBM MOD Kimochi Messenger v3.1.0.13 APK. BBM MOD Kimochi v3.1.0.13 yang saya bagikan kali ini merupakan BBM MOD hasil karya dari Modder terkenal yaitu Fendy Manx, yang kembali menambah daftar Modder yang telah membuat BBM MOD dalam versi terbaru yaitu v3.1.0.13.


BBM MOD Kimochi Terbaru v3.1.0.13 - Dan BBM MOD Kimochi APK yang saya bagikan kali ini selain memiliki tampilan sederhana yang sangat menarik, juga memiliki fitur - fitur yang tidak kalah keren dari BBM MOD yang lainnya. Dan juga ukuran yang dimiliki oleh BBM MOD Kimochi Terbaru ini juga tergolong kecil yaitu hanya sekitar 20 MB saja, sehingga memungkinkan untuk dipasang atau di install pada smartphone yang memiliki RAM 512 kebawah.

BBM MOD Kimochi Versi Terbaru - Selain itu, BBM MOD Kimochi Messenger v3.1.0.13 yang saya bagikan kali ini merupakan BBM MOD jenis Unclone, sehingga kalian harus menguninstall terlebih dahulu aplikasi BBM yang sudah ada di smartphone kalian untuk bisa memasang BBM MOD Kimochi Messenger Unclone ini.

Fitur BBM MOD Kimochi Messenger v3.1.0.13 APK :

  • Full Display Picture (Full DP)
  • Blockread Status
  • Show/Hide Floating Action Button
  • Button Tab Layout
  • Untuk fitur lainnya bisa kalian coba sendiri ^_^

Screenshot :

http://devinapk.blogspot.com/
BBM MOD Kimochi v3.1.0.13
http://devinapk.blogspot.com/
BBM MOD Kimochi Messenger v3.1.0.13

Download BBM MOD Terbaru 2016 - Baiklah itu saja sedikit penjelasan saya mengenai BBM MOD Kimochi Messenger v3.1.0.13 APK Terbaru ini. Jika kalian sudah pada penasaran dengan BBM MOD Terbaru ini, silahakan saja download BBM MOD ini pada link yang telah tersedia dibawah. Kemudian install pada smartphone kalian masing - masing dan rasakan sensasi tampilan BBM MOD yang keren, menarik, serta fitur - fitur yang juga tidak kalah keren.

NOTE : " Jangan lupa matikan terlebih dahulu Adblock yang ada di pengaturan browser pada smartphone kalian agar link download bisa muncul. "

Link Download :

BBM MOD Kimochi Messenger v3.1.0.13 APK Terbaru (Unclone)

No comments :

Post a Comment