Saturday, December 3, 2016

Download Bad Piggies HD v2.2.0 MOD Apk Terbaru

  1 comment
Download Bad Piggies HD v2.1.0 MOD Apk Terbaru Icon

Download Bad Piggies HD v2.2.0 MOD Apk Latest Update - Apa kabar teman - teman semuanya. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan kepada kalian sebuah game android terbaru 2016 yaitu Bad Piggies HD MOD Apk Terbaru. Bagi kalian gamers sejati khususnya pecinta game keluaran Rovio, pasti kalian sudah tidak asing lagi bukan dengan karakter Piggies atau babi berwarna hijau yang awalnya menjadi lawan dalam game Angry Birds.

Download Bad Piggies HD MOD Apk Terbaru - Setelah sukses dengan mengeluarkan game Bad Piggies versi PC atau komputer, kali ini perusahaan Rovio telah merilis game Bad Piggies terbaru dalam versi Androidnya. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan membagikan gamenya dan akan sedikit mengulas tentang game android terbaru ini. Game Bad Piggies HD MOD ini sendiri adalah sebuah game android terbaru yang baru saja dirilis dan mulai populer saat ini.

Game Bad Piggies APK MOD ini sendiri adalah sebuah game yang dimana tokoh utamanya adalah para babi berwarna hijau yang digame sebelumnya menjadi lawan dari para burung. Didalam game ini kalian akan dibuat untuk memikirkan strategi untuk menyusun kendaraan yang akan digunakan oleh para babi untuk melintasi garis Finish. Selain itu, game yang saya bagikan kali ini adalah versi MOD atau modifikasi, sehingga memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh game versi originalnya.

Description :


horrific Piggies – puzzle recreation on android from the creators of the famous game indignant Birds. Now you have to don't forget the factor of view of the pigs! The terrible Piggies for Android Your undertaking is to create a semblance of summer season, crawling, rolling, rotating, falling down tool that pigs have been able to get to the eggs secure and sound! At every stage you need to earn a 3rd star as a way to make it feasible to liberate 30 greater.stages! in case you can't make a celeb, you could construct a brand new tool or trade the management style. And most importantly in no way surrender, try to pass urovin again and again, and also you sincerely can manage!

Features :


  • 60 stages complete of flying / travel / crushing funny pigs.
  • 30 extra. degrees of puzzles, can be available after passing the basic level for three stars!
  • 4 level in the “sandbox” to expand the boundaries of your creativity!
  • exquisite unique, top notch mystery, remarkable hard level in the “sandbox” mode which you want to liberate via amassing all the skulls!
  • 33 item to create the perfect gadget: cars, wings, propellers, the bottle rockets, umbrellas, balloons, and lots more!

What's New :


a brand new shipment of components simply got here in for your contraption customizing pride!
  • 15 new and further bright parts – now 240 parts overall.
  • need a bit extra scrap? Now you can purchase it with coins.
  • malicious program fixes/enhancements. We’re working to get the springs beneath control, endure with us! 

Screenshot :


Download Bad Piggies HD v2.1.0 MOD Apk Terbaru Screenshot 1
Download Bad Piggies HD v2.1.0 MOD Apk Terbaru Screenshot 2
Download Bad Piggies HD v2.1.0 MOD Apk Terbaru Screenshot 3

Baiklah itu saja sedikit penjelasan saya mengenai game Bad Piggies HD v2.2.0 MOD Apk Terbaru ini. Jika kalian sudah pada penasaran dengan game Bad Piggies MOD Latest Version ini, silahkan saja download gamenya segera pada link yang telah tersedia dibawah. Install gamenya di android kalian masing - masing, lalu mainkan gamenya dan rasakan sendiri keseruan yang suguhkan oleh game yang satu ini. Selamat mencoba...!!!

Link Download :


Bad Piggies HD v2.2.0 MOD Apk Terbaru
Download (Server 1) | Download (Server 2)

1 comment :